trinity_logo_web.png
Menu

Afgan Manjakan Afganisme Lewat Short Film

14 July 2016,   By ,   0 Comments

Afgan Manjakan Afganisme Lewat Short Film

Selain mempersiapkan untuk album barunya, Afgan juga ada project singkat, yaitu short film yang akan diluncurkan sebelum album SIDES keluar. Proses syuting dilakukan di beberapa spot di Bali, salah satunya di Gunung Batur Bali.
Project yang masih dirahasiakan ini bisa kamu tebak – tebak kalau mengintip instagram milik Afgan. Salah satu foto close up Afgan diberi caption, “Filming something in Bali. #SIDES #Short #Film”. Beberapa foto yang diunggah Afgan menyuguhkan pemandangan alam yang memanjakan mata para Afganisme.
Afgan juga mengungkapkan bahwa projectnya di Bali ini adalah persembahannya untuk para fans setianya, “ @afgansyah.reza Preparing something for you”, tulis Afgan di salah satu caption fotonya di akun instagram pribadinya.
Short Film ini masih serangkaian dari peluncuran album SIDES yang ingin menampilkan sisi – sisi yang berbeda dari Afgan. Selain itu, Afgan juga akan menggelar silent hearing album SIDES, tapi hanya kamu yang beruntung, yang bisa ikut mendengarkan album Afgan secara exclusive. Sedangkan album terbaru Afgan ini baru akan diluncurkan pada bulan Agustus.