trinity_logo_web.png
Menu

AFGAN Dapat Kejutan Saat Bukber Bersama Fans Dan Anak Yatim

07 July 2017,   By ,   0 Comments

 

Penyanyi muda berbakat, Afgansyah Reza atau yang akrab disapa AFGAN, selalu memiliki agenda rutin setiap bulan ramadhan yaitu buka puasa bersama para pengemarnya yaitu Afganisme. Selain sebagai ajang silaturahmi antara artis dan fans, acara yang digelar oleh Afgan pada tanggal 12 Juni 2017 di Kaffeine di kawasan SCBD-Jakarta ini,  sekaligus menjadi momen untuk berbagi rejeki dan kebahagiaan dengan anak-anak yatim.

Hari itu juga menjadi hari yang membahagiakan bagi pelantun lagu “Ku Dengannya Kau Dengan Dia” ini, karena Afgan mendapat kejutan yaitu kue ulang tahun dari para fans. “Hari ini aku lagi ada buka puasa bersama Afganisme dan juga adik-adik dari Rumah Yatim Indonesia. Aku kaget banget dapat kejutan kue ultah dari fans-fans aku. Karena sebenarnya aku ulang tahun udah dari 2 minggu yang lalu yaitu tanggal 27 Mei. Yah lumayan surprise juga, thank u so much Afganisme.. “, ucap Afgan tentang acara yang digelarnya tersebut.

Bisa berbagi dengan anak-anak yatim dan bersama pengemarnya, disaat baru saja berulang tahun dirasakan Afgan sebagai sesuatu yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Pasalnya Afgan sempat menjalani puasa di Hongkong di awal bulan puasa kemarin. “Bedanya saya ber-ulang tahun di bulan Ramadhan, Insya Allah ini menjadi pertanda yang baik bagi saya untuk tahun-tahun kedepannya. Buat saya Ramadhan ini berkesan karena minggu pertama puasa saya menjalaninya di luar negeri. Saya ga pernah ulang tahun dibulan ramadhan dan pas di puasa hari pertama pula. Jadi hadiahnya trip ini, trip ke Hongkong. Spesial menghadiahi diri sendiri, jadi saya pikir saya pantas memanjakan diri saya sendiri setelah bekerja. Disana saya juga ketemu temen-temen saya”, ujar Afgan.

Di usianya yang ke-28 tahun ini, Afgan ingin memaknai hidupnya dengan merencanakan hal-hal baik bagi kariernya mendatang. “Sekarang saya kan sudah di usia yang matang, saya pengen saya lebih well-plan dengan hidup saya kedepannya. Target-target dan tujuan hidup saya ini lebih direncanakan. Apa yang saya mau dikehidupan saya mendatang, apa yang ingin saya achieve. Jadi semua saya list-down, jadi hidupnya lebih tertata. Saya belum bisa bilang sekarang, yang pasti di usia ini saya harus mulai lebih berani ambil resiko untuk menggapai mimpi-mimpi saya yang lain. Doain aja ya!”, tutur Afgan tentang harapannya kedepan.

Seperti apa sih target-target Afgan di masa mendatang, kita tunggu saja ya… Semoga semakin banyak prestasi-prestasi yang dibuat Afgan untuk memajukan dan membanggakan dunia musik Indonesia.

 

Official Video Clip AFGAN – Ku Dengannya Kau Dengan Dia :

 https://youtu.be/_D4aRNrmbug