trinity_logo_web.png
Menu

AFGAN dan RAISA Bikin Heboh 5 Radio

15 December 2015,   By ,   0 Comments

afganraisadi5radio

Dalam rangka mempromosikan single duet yang berjudul “Percayalah”, Afgan dan Raisa bikin kehebohan di acara “Musisi Terbaik Indonesia (Musteria)”, sebuah program radio talkshow live  di 5 radio yang sukses di gelar oleh Radio Ramako Grup kemarin pada hari Senin 14 Desember 2015. Acara ini merupakan siaran interview radio pertama yang diadakan oleh Radio Ramako Grup, yang serentak live di 5 radio yaitu Mustang FM Jakarta, KIS FM Jakarta, Lite FM Jakarta, Zoo FM Batam dan Batam FM. Yang menarik, kelima radio Ramako Grup  tersebut memiliki segmen pendengar yang berbeda.

 

Edisi perdana yang menampilkan duet Afgan dan Raisa yang digelar di studio LiteFM, Mustang FM dan Kis FM di Menara BCA Sudirman – Jakarta, ini berlangsung meriah. Selain interview, radio-radio tersebut juga mengadakan kuis Meet & Greet bersama Afgan dan Raisa untuk 3 couple/pasangan yang meng-upload video cover mereka menyanyikan lagu “Percayalah” di Instagram. Para pemenangnya diundang hadir secara eksklusif untuk bertemu dan siaran bareng Afgan dan Raisa. Masing-masing pemenang juga mendapatkan satu paket hadiah dari Line.

 

Meet & Greet bersama Afgan dan Raisa pun berlangsung seru. Para pemenang ditantang untuk bermain dan bernyanyi layaknya duet Afgan dan Raisa. Selain bernyanyi, mereka juga ditantang untung memberi rayuan gombal buat idola mereka tersebut. Bukan cuma itu, Afgan dan Raisa pun mendapat tantangan berupa membaca berita sambil nge-rap untuk Raisa dan membaca berita sambil nyinden untuk Afgan. Keseruan yang terjadi membuat acara ini pun langsung menjadi Trending Topic di Twitter.

 

CWLginVVAAAz15ns

Dalam acara tersebut, Raisa dan Afgan menceritakan awal terjadinya project single duet mereka tersebut dan mengungkapkan harapan mereka agar single terbaru “Percayalah” dapat diterima masyarakat Indonesia. Selain menyanyikan single duet mereka yang berjudul “Percayalah,” Afgan dan Raisa juga menyanyikan salah satu lagu hits mereka. Afgan menyanyikan lagu “Knock Me Out” dan Raisa menyanyikan lagu “Jatuh Hati”.